Topi menjadi bagian dari fashion item yang kerap direkomendasikan. Disini Anda bisa melihat bagaimana topi bukan hanya sebagai penutup kepala. Namun, mempunyia peran lebih dalam sekedar menutup kepala. Eksistensi topi kian melambung dengan banyaknya variasi yang bisa dipilih. Anda bisa melihat sendiri bagaimana produsesn membuatnya sedemkian rupa hingga populer seperti ini. Ketika dilihat lebih dalam perjalanan dari fashion memangn berputar.

Dimana pada akhirnya akan kembali muncul nuansa vintage. Beberapa sumber menyatakan bahwa di tahun 2020 polcadot dan berbagai boots kembali hadir. Sedangkan dari segi topi mulai digemarinya tipi berjenis urban. Anda benar, ragam tersebut pernah merajai dunia fashion di tahun-tahun sebelumnya. Tepat, meskipun tidak mirip 100%. Tetap ia memiliki detail yang membedakannya dengan zaman dulu.

Seperti yang sudah disetuju  bahwa manusia era millenial lebih aktif. Sudah mampu dipastikan bahwa kesan itu akan menyentuh tiap penciptaan produk terbaru.Topi sendiri sudah jadi bagian fashion jadi kerap digunakan. Bahkan untuk beberapa jenisnya masuk dalam kelas eksklusif. Anda bisa melihat bagaimana keturunan kerajaan Inggris menjadi sangat menarik karena topi kecilnya. Selain itu topi juga kerap digunakan dalam menunjang penampilan casual.

Beberapa orang menggunakan untuk menyimpan rambut yang berantakan. Meskipun begitu tidak semua topi cocok untuk digunakan dalam tampilan casual. Sebab, perrkembangnya menunjukan jenis yang lebih variatif. Sehingga setidaknya Anda tahu dimana dan kapan menggunakannya. Hal ini untuk menghindari ketidak sinkronan konsep.

Bukankah akan sangat lucu ketika Anda menggunakan topi flat cap untuk style santai. Mengapa? Karena topi ini mempunyai desain flat dimana ia akan nyambung apabila digunakan dalam balutan vintage. Baiklah untuk mengurangi kesalahan tersebut. Langsung kita bicarakan tentang cara penggunaannya.

pexels.com

Tetap Keren: Seperti Ini Permaduan Penggunaan Topi

Seperti yang sudah dijelaskan diawal bahwa topi bukan elemen yang sulit untuk fashion. Anda tidak perlu melakukan perpaduan yang terlalu teliti. Anda benar, ini akan sangat berbeda saat memilih style pakaian. Pasalnya pakian membutuhkan perhitungan dalam mix and match. Anda juga memastikan kalau ia nyaman dan selaras dengan acara yang bakal didatangi. Tidak sampai disini karena Anda juga harus memastikan bahwa dengan memakainya membawa suasana nyaman.

Sampai disini tidak heran jika para perempuan akan membutuhkan waktu dalam untuk berdandan. Sebab, memang elemen yang harus dipersiapkan cukup banyak. Nah, apabila kondisi tersebut disandingkan dengan pemilihan topi. Tentu berbedaanya lumayan besar.. Dimana untuk topi Anda tak perlu melakukan hal serumit itu. Namun, bukan berarti ia bisa digunakan secara sembarangan. Sebab, sekarang sudah terdapat beberapa jenis topi.

Tidak mungkin kalau semua jenis mampu digunakan dalam satu konsep. Ketika Anda salah dalam penggunaan tentu yang bakal muncul ialah kesan aneh ataupun norak. Jika dilihat efek ini tidak jauh berbeda dari kesalahan pada pakaian. Meskipun dampak yang diberikan tak seberat pakian. Pasalnya, topi bisa langsung dicopot. Tetapi bukankah lebih menarik apabila Anda menggunakannya sesuai konsep.

Baiklah untuk mempermudah pada intinya saat Anda ingin memakai topi bertipe flat cap style pakaian harus sejalan. Biasanya paling cocok ialah style vintange. Sebab, topi jenis ini memiliki bentuk sekaligus desain klasik. Berbeda lagi ketika Anda ingin tampil casual dan penggunaan topi hanya untuk menutupi rambut yang berantakan. Maka tidak ada salahnya untuk memilih jenis topi baseball. Biasa juga memadukan style santai dengan topi bentukan fedora. Jenis topi satu ini memang sangat cocok untuk menunjukan kekuatan sisi casual. Anda  juga mampu menyempurnakan dengan memadukan dengan sentuhan diy hat rack.

pexels.com

Inilah Topi yang Kerap Jadi Incaran

Pada dasarnya kemunculan topi sudah terjadi sejak lama. Berhubung berkembangan zaman yang makin pesat ia jadi bagian yang juga ikut bertumbuh. Dimana sekarang Anda bisa tampil nyentrik, santai, bahkan klasik dalam sentuhan topi dalam berbagai jenis. Seperti yang sudah diketahui bahwa beberapa tahun ini sambutan publik akan dunia fashion makin gencar. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya peluang yang tersedia. Tidak hanya itu karena semakin banyak pula paara desainer muda yang berani menunjukan gagasan.

Mereka berani memadukan antara topi dengan hijau. Ataupun style lain yang semuanya merujuk pada kemegahan dunia fashion. Dari sekian banyak item fashion yang ada. Topi termasuk bintang yang tak pernah terlewatkan. Sebab, ia memenuhi standar untuk mudah digunakan setiap saat. Apalagi bagi Anda yang memang memiliki kepribadian santai serta simpel. Topi bisa jadi dasar dari tampilan. Baiklah untuk lebih jelasnya berikut 3 jenis topi yang sering jadi incaran:

  1. Topi fedora

Jenis topi pertama ialah fedora. Ia mempunyai desain klasik yang sangat cocok bagi Anda yang kerap tampil vintage ataupun urban. Topi jenis ini kerap jadi pilihan untuk tampil apa adanya.

  1. Snapback

Sedangkan untuk jenis ini sering digunakan oleh para rapper. Meskipun bukan berarti Anda yang bukan rapper tak boleh memakainya.

  1. Beanie

Selanjutnya jenis beanie yang mempunyai desain hangat. Sehingga ada baiknnya gunakan pada situasi tertentu.

By Kayla