Mengejar tanggal jatuh tempo, menghitung Jasa Backlink jumlah dan mendorong teknologi adalah bagian dari ‘”hanya waktu tambahan di kantor” bagi pemilik startup. Mereka memiliki banyak hal di atas piring mereka, mengetahui bahwa 80 hingga 90 persen perusahaan baru gagal dalam tahap pengembangan.

Terkait: 5 Tips Gaya Hidup Bisnis yang Seimbang

Ditawari semua tekanan ini dan juga pekerjaan yang mantap, manajer pemula tidak punya waktu untuk diri mereka sendiri. Dan juga sebenarnya memalukan karena sedikit pelaku bisnis ini yang memahami bahwa mematuhi perilaku yang telah dicoba dan diuji yang dijelaskan di bawah ini – yang diamati oleh pemilik produktif setiap saat – dapat dengan mudah meningkatkan kinerja mereka tidak seperti sebelumnya.

Di sini mereka sebenarnya:

  1. Bergerak– kapan saja,

Manjakan diri dalam tugas kebugaran adalah cara terbaik untuk memulai pagi hari Anda, seperti yang ditunjukkan oleh banyak pemilik bisnis, inovator, dan juga CEO.

Seperti yang dinyatakan oleh Russell Crown, seorang guru ilmu latihan fisik di lembaga Pendidikan South Carolina dalam artikel American Heart Linkage: “Waktu terbaik adalah saat Anda akan melakukannya secara terus-menerus, karena fakta bahwa manfaat fisik pengerahan tenaga terkait erat dengan kuantitas yang Anda lakukan secara konstan. ”

Tentu saja tidak semua orang awal seperti Richard Branson serta Jack Dorsey. Meskipun demikian, Anda dapat selalu menyediakan waktu untuk olahraga ringan dalam jadwal Anda terlepas dari apakah itu tidak pada saat fajar.

Serang pusat kesehatan dan kebugaran atau bahkan pilih jalan-jalan, lari, bersepeda, berenang, yoga, atau sekadar mengajak anjing Anda jalan-jalan. Tentu saja aktivitas fisik tidak hanya menambah kesehatan dan kebugaran Anda, tetapi juga menentukan pahatan untuk waktu, membawa kinerja yang lebih baik di kantor.

  1. Sistem. Ini sebenarnya penting untuk pembangunan.

Secara teratur menghubungi orang-orang yang mendaftar untuk sekolah pemikiran yang sama persis dengan yang Anda lakukan sebenarnya merupakan pendorong moral yang pasti. Arus pemahaman yang tiada henti, aksesibilitas yang besar ke berbagai peluang dan berbagi ide dengan influencer serta rekan kerja di berbagai bisnis dan juga pertemuan mengangkat bangku untuk segala jenis bisnis.

Jaringan dengan mereka di situs media sosial, berpartisipasi dalam asosiasi, pergi ke pertemuan lokal dan juga datang ke seminar perusahaan atau di konferensi di ruang kerja bersama. Selain itu, jangan lupa untuk menindaklanjutinya.

Terhubung: Pakar Gaya Hidup Ini Menjelaskan Mengapa Penting untuk Menempatkan Diri Anda Sebagai Yang Pertama

  1. Beristirahatlah secara teratur di antara pekerjaan pekerjaan.

Analis telah menemukan bahwa pengalihan singkat yang berasal dari suatu tugas memiliki prospek untuk secara signifikan meningkatkan perhatian pada pekerjaan untuk periode waktu yang lama. Ini juga membantu pandangan bahwa melewatkan istirahat dapat menyebabkan stres dan kecemasan. Ini menyiratkan bahwa pemesanan istirahat 15 menit sebelum kerusakan memberikan hasil yang lebih baik daripada kerusakan.

Ingin tahu tentang keteraturan istirahat Anda versus kebutuhan Anda untuk meningkatkan efisiensi? Studi penelitian mengarah pada operasi back to back selama 52 menit dipenuhi melalui istirahat 17 menit. Artikel lain menyarankan “memutuskan” setiap 90 menit.

  1. Ingatlah: “Membaca menghasilkan wirausaha.”

Elon Musk tampaknya mengklaim, “Saya membaca buku” ketika ditanyai bagaimana dia belajar mengembangkan roket.

Warren Buffett mencurahkan 80 persen dari analisis harinya.

Expense Gates sebenarnya adalah pencinta buku yang terkenal dan juga membaca hingga 50 buku dalam setahun. Dia juga mengumpulkan buku langka.

Pada 2015, Mark Zuckerberg berjanji untuk memeriksa buku setiap dua minggu penuh.

Pengusaha David Rubenstein membawa membaca ke tingkat yang berlebihan dengan – dia mengklaim – meninjau enam buku seminggu dan juga 10 makalah sehari.

Jadi, masuklah ke alas kaki para pebisnis seperti ini yang sangat suka membaca, dan letakkan juga beberapa manual bagus di daftar bacaan Anda untuk berkontribusi pada pertumbuhan pribadi dan berkualitas Anda.

Meninjau sebenarnya adalah hobi biasa yang menggabungkan individu yang sangat efektif.

  1. Lakukan beberapa hobi (bahkan jika hobi itu tidak biasa).

Pemilik bisnis kaya dan populer juga mencari aktivitas rekreasi yang unik.

Seperti yang dikatakan Marissa Mayer, “Aktivitas waktu luang saya benar-benar membuat saya jauh lebih baik di kantor. Mereka membantu saya menciptakan cara baru dan juga cerdik untuk melihat poin.” Sementara Mayer memiliki kegemaran pada hidangan, pebisnis lain memiliki hobi dan minat yang sama:

Kecintaan Warren Buffett pada ukulele sebenarnya didokumentasikan dengan baik. Ia juga pernah berduet bersama Jon Bon Jovi.

Elon Musk mengumpulkan James Connection Collectibles.

Kejuaraan dunia Segway Polo juga dikenal sebagai Woz Obstacle Cup, diambil dari nama Steve Wozniak dari Apple yang merupakan pemain setia “sport of geeks”.

Jeff Bezos sebenarnya membiayai pengembangan 10.000 tahun tampil New Mexico.

Tugas Richard Branson dalam perjalanan balon udara melintasi Samudra Pasifik hanya menunjukkan salah satu dari beragam minatnya.

Lakukan segala jenis aktivitas waktu luang pilihan Anda yang akan membantu Anda bersantai setelah hari yang menantang bekerja. Ini akan termasuk dalam diri Anda dan juga mendapatkan ekstrak imajinatif Anda mengalir.

  1. Jangan pernah berhenti belajar.

Yang ini sangat mudah. Anda perlu melakukan segala upaya untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari. Bahkan Bill Gates menghubungkan hasilnya dengan fakta sederhana bahwa dia tidak pernah bermaksud berhenti belajar.

Tetap di atas permainan start-up dengan memahami kejadian dan mode terbaru di industri Anda. Bersama-sama, gabungkan terus kemampuan baru ke kotak peralatan Anda serta manfaatkan semuanya untuk kemajuan startup Anda.

By Kayla